h1

Info Kontes Seo Software Online Akuntan

September 14, 2011

Info ini saya berikan kepada anda yang mungkin belum tahu bahwa sekarang sudah ada lomba kontes seo dengan kata kunci software online akuntansi multi cabang tercepat termurah dengan hadiah total sebesar 1 juta untuk pemenang juara 1.

Namun sebelum anda mengikuti lomba kontes seo untuk software online tersebut ada baiknya jika anda membaca terlebih dahulu peraturan yang berlaku didalam lomba tersebut, untuk itu saya persilahkan bagi anda yang ingin membaca aturan kontes seo dibawah ini.

-Keyword yang dilombakan “Software Online Akuntansi Multi Cabang Tercepat Termurah“, dan membuat anchor link ke url: http://www.omegaakuntansi.com/portfolio/software-online-akuntansi-multi-cabang-tercepat/.
– Setiap halaman / entry / artikel / post, wajib memiliki achor link ke url: http://www.omegaakuntansi.com/, dengan anchor teks “Omega Accounting – Software Akuntansi Terbaik Indonesia“.
– Wajib menambahkan logo Omega Accounting, dan gambar konten (Baca: aturan peletakan image/gambar).
– Konten harus menggunakan bahasa Indonesia, serta enak dibaca.
– Dilarang keras menggunakan subdomain dengan keyword yang dilombakan, dan apabila melanggar, panitia berhak mendiskualifikasi.
– Dilarang keras copy paste, apabila melanggar, panitia berhak mendiskualifikasi.
– Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan kontes SEO ini. Dan apabila ada pelanggaran, panitia berhak mendiskualifikasi.
– Usia domain maksimal 2 tahun.
– Peserta harus berdomisili di wilayah Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silakan saja anda berkunjung kesitus ini http://satriyonitiatmojo.com/works/kontes-seo-seomega-agustus-2011/ karena artikel diatas saya ambil sebagian dari sana, dan siapa tahu disitus tersebut anda info terbaru mengenai lomba kontes seo tersebut sekian dan terima kasih.

Tinggalkan komentar